Rabu, 27 Mei 2020

Dukungan Prodi Kehutanan Bagi Mahasiswa Asal Luar Halmahera Utara

      Program Studi Kehutanan UNIERA kembali memberikan paket dukungan bagi mahasiswanya yang berasal dari luar Kabupaten Halmahera Utara namun masih tetap berada di Tobelo selama masa pandemi covid19. Hari ini dukungan diberikan bagi 2 orang mahasiswa, yakni Yusi Firdawati Girsang asal Sumatera Utara dan Brian Tahobi asal Halmahera Selatan. Dua minggu sebelumnya juga telah diberikan kepada 5 orang mahasiswa prodi Kehutanan paket berupa bahan-bahan pangan, masker dan uang sebesar Rp.50.000,- untuk membeli pulsa data agar mahasiswa bisa mengakses internet guna mendukung perkuliahan on-line. 
     Paket dukungan yang diberikan merupakan donasi bersama sivitas akademika prodi Kehutanan, baik dosen maupun mahasiswa. Hal ini dilakukan sebagai wujud dari jiwa korsa (kebersamaan) Rimbawan UNIERA untuk membantu sesama dalam masa-masa sulit. Semoga paket yang diberikan bisa bermanfaat dan menambah semangat belajar para mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAYAAAN HARI LINGKUNGAN HIDUP OLEH PROGRAM STUDI KEHUTANAN

          Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup se-dunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni, Program Studi Kehutanan - Universitas Halmahera me...